Ini Dia Jembatan Layang Di Jepang Yang Terkenal Curam

Bagikan di Google Plus

Baru-baru ini, jembatan layang Eshima Ohashi di Jepang menarik perhatian masyarakat dunia. Jembatan ini menjadi terkenal di dunia maya karena terlihat sangat curam dan ekstrim. Beberapa media menggambarkan bahwa kita akan seperti sedang menaiki roller-coaster ketika mengendarai mobil di atas jembatan Eshima Ohashi.

Jembatan Eishima Ohashi

Jembatan Eishima Ohashi

Jembatan Eshima Ohashi menggabungkan 2 kota di Jepang yaitu kota Matsue di perfektur Shimane dan kota Sakaiminato di perfektur Tottori. Total panjangnya adalah 1,7 km dengan lebar 11,3 meter. Jembatan ini adalah jembatan tipe rangka kaku (rigid frame bridge) terbesar di Jepang dan merupakan ketiga terbesar di dunia

Terlihat sangat curam dan ekstrim

Terlihat sangat curam dan ekstrim

Ternyata jembatan ini mulai terkenal karena iklan yang dibuat oleh Daihatsu Motor untuk produk minivan nya. Iklan itu ingin anda mempercayai bahwa jembatan tersebut sangat menakutkan karena Daihatsu ingin memamerkan kekuatan produk minivan nya. Iklan dan gambar-gambar yang beredar menggunakan teknik memotret sedemikian rupa sehingga jembatan Eshima Ohashi terlihat lebih curam dari aslinya.

Baca juga: Lucunya Anjing Ini Tidak Ingin Tinggalkan Taman Bermain

Jembatan terlihat tidak securam yang dibayangkan

Jembatan terlihat tidak securam yang dibayangkan

Apabila ketika melihat foto asli jembatan Eshima Ohashi dari samping. Ternyata jembatan tersebut tidaklah semengerikan yang dibayangkan.  Jembatan ini merupakan jembatan biasa yang dapat dilalui mobil biasa tanpa hambatan yang berarti. Jadi, kalau kamu sedang berada disana, jangan takut ya untuk menyebrangi jembatan ini.

 

Share on Google Plus